Benarkah Laki-laki Ternyata Malu Saat Menyatakan Cinta?

Menjalin asmara memang sebuah hal anugerah yang amat dikagumi oleh semua insan, terkadang cinta akan membawa kebahagiaan, cinta juga nyatanya akan membawa kita kedalam kehancuran.

Kita semua tahu, bahwa yang paling wajib menyatakan cinta adalah seorang lelaki kepada sang wanita. Jarang kita melihat adanya wanita menyatakan cinta terhadap lelaki, walaupun ada, tapi itu mungkin hanya beberapa saja yang bisa melakukan hal tersebut, nyatanya lelaki adalah yang paling utama untuk menyatakan cinta.

Namun, kamu harus tahu, ternyata seorang lelaki malu saat menyatakan cinta terhadap wanita yang nyatanya ia sukai, tetapi walaupun demikian dia masih berani menyatakannya.
Kenapa hal ini terjadi saat Lelaki menyatakan cinta kepada wanita yang ia sayangi? Dikutip dari bantennws.com, bahwa Lelaki memang akan lebih malu saat ia menyatakan cinta kepada wanita.

Di dalam tulisan tersebut menyatakan bahwa “laki-laki lebih memakai rasio termasuk dalam mengekspresikan cinta” ya, hal tersebut bisa menjadi bukti, kalau lelaki ternyata ada rasa malu ketika ia menyatakan bahwa ia mencintai wanita yang ia sukai itu.

Selain itu, nyatanya jika hal tersebut tidak masuk akal, maka ia tidak akan berani menyatakannya, karena mungkin takut hal-hal yang nantinya membuat dia tak karuan.

Dalam hal percintaan, memang lelaki adalah tanggung jawab untuk memulai maupun mengakhiri hubungannya, namun tidak semua seperti itu, nyatanya ada juga laki-laki yang tidak berani untuk memulai kisah asmara ataupun mengakhirinya, karena rasa malu tersebut yang membuat ia menjadi seperti itu.

Daripada mengucapkan kata-kata manis, lelaki lebih masuk akal menyatakan cinta lewat perlakuan yang ia lakukan. Hal tersebut nyatanya bisa membuat orang yang ada didekatnya Menjadi lebih spesial baginya.

Selain perlakuannya, dengan memberi sebuah hadiah terhadap wanita yang disukainya, itu adalah cara ia mengungkapkan rasa cinta yang ia pendam. Jadi, lelaki tidak langsung menyatakan cinta kepada wanita, ia akan mengungkapkannya dengan sebuah hal secara tidak langsung, termasuk memberikan sebuah hadiah ataupun dari sikap dan perilakunya.

Untuk itu, sekarang kita tahu, walupun lelaki Menjadi orang pertama yang membangun sebuah hubungan, namun ternyata ia ada rasa malu juga mengungkapkannya, tapi bukan berarti ia orang yang tidak memiliki mental dalam sebuah percintaan, ia hanya ingin membuktikan, apakah wanita tersebut ada rasa atu tidak? Ya, dengan cara tersebut ia akan lebih tahu tentang hal tersebut.

Wadooo Author

Comments

    adhi

    (March 19, 2018 - 5:26 pm)

    Ketagihan

    Voice Comments

    (March 21, 2018 - 12:32 am)

    good

    Mahendra

    (April 3, 2018 - 7:57 am)

    Ingin bergabung

    Mahendra

    (April 3, 2018 - 7:58 am)

    Ingin permainan

    Dila

    (April 7, 2018 - 1:08 pm)

    Good

    Abdul Rozaq

    (April 11, 2018 - 6:05 am)

    Oke

    yogi

    (April 13, 2018 - 4:00 am)

    Good

Comments are closed.